'/> Ramesia Penipu ? Benarkah

Info Populer 2022

Ramesia Penipu ? Benarkah

Ramesia Penipu ? Benarkah
Ramesia Penipu ? Benarkah

RAMESIA PENIPU ? Hati-hati bilamana Anda mendengar atau menemui info yang buruk mengenai PT Ramesia Mesin Indonesia. Ramesia yaitu biro bermacam-macam type mesin perjuangan kecil dan menengah yang telah resmi dan mempunyai tubuh aturan perseroan terbatas (PT) pada th. 2014. Mesin -mesin yang distok pun terhitung telah terlisensi CE (Lisensi Eropa) dan ROHS (Lisensi product ramah lingkungan).


Berdiri sejak th. 2010 dari anak perjaka putra bangsa orisinil yaitu tiga anak muda yang merupakan alumni perguruan tinggi tinggi populer di Indonesia, salah satu diantara tiga muda itu yakni berjulukan Mas Gesa Falugon (Sesosok pebisnis yang yang sholeh).


Dengan proses yang begitu banyak rintangan dan pada ujungnya hingga ketika kini ini PT Ramesia Mesin Indonesia selalu eksis disertai dengan perkembangan yang begitu cepat.


Diantara bukti pertumbuhan PT Ramesia Indonesia yaitu dengan didirikannya sejumlah cabang yang telah bangun di beberapa kota metropolitan ibarat :



  1. Ramesia Cabang kota Depok, yang berlokasi di Jalan Anggrek No. 186 Depok.

  2. Ramesia Cabang kota Surabaya, yang berlokasi di Ruko Grand Sungkono Blok D-25, Surabaya.

  3. Ramesia Cabang kota Bandung, yang berlokasi di Jalan Kebon Jati 22, Ruko Julian No. 5 Bandung.

  4. Ramesia Cabang kota Bekasi, yang berlokasi di emerald comercial Blok 20, Bekasi.

  5. Ramesia Cabang Jakarta, yang beralamat di  jalan Dr. Saharjo No. 107A, Tebet Jakarta Selatan

  6. Ramesia Cabang Tangerang, yang berlokasi di Ruko Sedayu Square, Blok H-6 Jakarta Barat.

  7. Pusat Perbaikan Ramesia, alamat Green Sedayu Biz Pak Blok GS 9 No.38C Cakung.


Dengan dua pemilik pemilik yang ketika ini tetap bertahan dan membesarkan PT Ramesia Mesin Indonesia untuk selalu bisa menawarkan pelayanan kepada calon calon entrepreneur dan entrepreneur kecil menengah.


PT Ramesia Mesin Indonesia mempunyai visi untuk sebagai icon perusahaan Mesin UKM Profesional dan paling terpercaya di Indonesia. Dengan visinya itu, perusahaan ini mempunyai kemauan besar untuk ikut serta berperan dalam memandirikan bangsa dan negara.


Ramesia Penipu? Benarkah


hati bilamana Anda mendengar atau menemui info yang buruk mengenai PT Ramesia Mesin Indo RAMESIA PENIPU ? Benarkah


Akhir final ini PT Ramesia Mesin Indonesia memang lagi mendapat penyerangan dari pihak pihak yang tidak bahagia dengan kehadirannya dengan dalih ramesia penipu. Tentunya dengan membaca sedikit keterangan sebelumnya pastinya mana mungkin apabila Ramesia yaitu penipu.


Memang Ramesia menawarkan pelayanan pembelian online lewat website resminya, akan tetapi setiap transaksi telah masuk dalam struktur yang telah dipertimbangkan dengan matang. Sehingga PT Ramesia Indonesia senantiasa berupaya semaksimal mungkin menawarkan pelayanan online dan iman kepada para customernya.


Demikianlah ulasan sedikit perihal ramesia dan sebetulnya tuduhan Ramesia penipu tidaklah benar, itu hanya seni administrasi kotor para kompetitornya yang bahagia akan kesuksesan perusahaan tersebut.


Advertisement

Iklan Sidebar